Apa itu Vindi BCA Fitur Yang Berguna Untuk Anda!

Vindi BCA Fitur

Di era serba digital seperti sekarang, uang tunai bisa jadi sudah jarang dimiliki. Kebanyakan orang akan beralih menggunakan dompet digital yang dinilai jauh lebih praktis dan mudah. Nah, sudahkah Anda tahu tentang Vindi BCA fitur.

Pada dasarnya inilah fitur yang serupa dengan berbagai e-wallet yang mungkin sudah lama Anda gunakan. Namun, yang membedakan fitur ini merupakan layanan yang disedikan oleh bank Indonesia yaitu BCA.

 

Apa itu Vindi BCA Fitur?

Vindi BCA fitur atau Financial Diary adalah solusi baru dari BCA berupa aplikasi yang dapat membantu nasabah BCA khususnya Solitaire dan Prioritas untuk memantau dan mengelola pengeluaran.

Vindi dapat memantau transaksi pengeluaran dari sumber dana rekening BCA dan kartu kredit BCA kamu yang dilakukan di e-Banking BCA seperti ATM BCA, BCA mobile, KlikBCA Individu, EDC BCA, OneKlik, BCA KlikPay, SMS BCA & BCA by Phone dan aplikasi Welma serta termasuk transaksi Debit Online di e-Commerce.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari fitur satu ini. Seperti nasabah akan mendapatkan notifikasi pengeluaran secara real time di Vindi BCA fitur setelah transaksi pengeluaran dilakukan.

Kemudian mereka juga akan mendapatkan informasi total pengeluaran selama bulan berjalan dan analisa pengeluarannya dimanapun dan kapanpun. Selain itu, pengguna juga bisa tahu transaksi pengeluaran yang masuk ke Vindi yang secara otomatis dikategorikan sesuai jenis pengeluaran.

Jadi, Anda sebagai nasabah tidak perlu mencatat manual pengeluarannya. Anda juga bisa memantau dan mengelola pengeluaran dari semua rekening BCA dan kartu kredit BCA dalam Vindi BCA fitur ini.

Ada beberapa fitur yang dimiliki yang dimiliki oleh aplikasi ini. Pertama adalah pengeluaran bulanan yang akan membantu Anda dalam menganalisa bentuk grafik harian dengan membandingkan pengeluaran bulan berjalan dengan rata-rata beberapa bulan sebelumnya.

Kemudian pengeluaran per kategori di mana Anda dapat mengecek pengeluaran Anda secara per kategori yang dibedakan menjadi 3 kategori yakni Lifestyle, Rutin dan Lainnya.

Selanjutnya adalah rekap harian yang berfungsi untuk merekap dan menganalisa transaksi pengeluaran nasabah kemarin. Fitur ini juga memiliki analisa keuangan yang memberikan laporan jika Anda melakukan pengeluaran secara berlebihan dan bisa melakukan evaluasi setelah itu.

Vindi juga memiliki fitur riwayat pengeluaran dalam rentang 12 bulan ke belakang dan rekap transaksi seluruh nasabah dengan memfilternya sesuai kategori yang Anda pilih. Bisa melalui kategori, rekening BCA/kartu kredit BCA atau tanggal.

 

Keunggulan Menggunakan Vindi BCA Fitur

Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan Vindi BCA fitur. Disamping mudah dan praktis untuk digunakan, berikut adalah beberapa keunggulan lainnya yang bisa Anda rasakan!

Solusi Kemudahan Bagi Banyak Nasabah

Saat Anda menggunakan fitur ini, Anda dapat membatasi jumlah kartu yang Anda bawa saat bepergian. Anda juga tidak perlu lagi membawa banyak uang tunai. Yang perlu Anda lakukan adalah mengetuk perangkat Anda ke penerima pembayaran, atau memindai perangkat seluler Anda, untuk membayar barang yang Anda beli.

Itu berarti Anda tidak lagi membawa sekantong penuh barang ke mana pun Anda pergi. Jadi, akan jauh lebih praktis dan anti ribet dengan Vindi BCA fitur. Apalagi jika Anda hendak pergi ketempat jauh. Cukup bawa uang secukupnya dan lain dari itu Anda bisa menggunakan fitur ini.

Keamanan Yang Terjamin

Bagi Anda para pengguna, jaminan keamanan dari fitur ini tidak perlu diragukan lagi. Seperti yang kita tahu, BCA merupakan salah satu bank nasional yang sudah sangat lama terkenal aksesnya yang aman dan terpercaya.

Jika Anda memiliki segepok uang tunai di saku Anda yang hilang, Anda tidak memiliki pilihan yang tersedia bagi Anda untuk memulihkan dana Anda. Kehilangan kartu kredit Anda berarti Anda harus menghubungi setiap pemberi pinjaman untuk membatalkan setiap kartu, kemudian memiliki masalah yang baru. Namun, berbeda jika Anda pakai Vindi BCA fitur.

Dengan fitur ini, informasi disimpan melalui penyedia pihak ketiga. Itu terkunci di belakang kata sandi atau biometrik Anda. Bahkan jika perangkat Anda hilang, Anda masih memiliki akses ke dompet elektronik setelah mendapatkan perangkat baru.

Adanya Otorisasi Pada Setiap Transaksi

Vindi BCA fitur berfungsi seperti kartu debit saat melakukan transaksi. Mereka meminta Anda untuk memasukkan PIN Anda untuk mengotorisasi pembayaran. Untuk perangkat dengan biometrik, pembayaran akan memerlukan sidik jari Anda untuk mengotorisasinya.

Hal ini memberi Anda lapisan keamanan lain terhadap pembelian tidak sah atau risiko keuangan yang terkait dengan pencurian identitas. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja.

Bisa Digunakan di Toko Online

Keunggulan lain dari Vindi BCA fitur sudah bisa Anda buktikan sendiri. Fitur ini sama seperti dompet elektronik lainnya yang telah diterima secara luas dalam beberapa tahun terakhir. Di sebagian besar tempat yang menerima kartu sebagai opsi pembayaran, Anda dapat membayar dengan fitur ini.

Meskipun masih ada lokasi yang menggunakan teknologi pemrosesan lama yang membatasi akses ke beberapa produk dan layanan, jumlah pengecer yang menyediakan akses pembayaran dengan cara ini terus bertambah setiap tahun.

Transaksi Resmi

Vindi BCA fitur ini juga melakukan transaksi secara resmi. Jadi, Anda sebagai pengguna tidak perlu khawatir. Semuanya aman dan terkendali. Anda hanya perlu memasukkan PIN untuk mengizinkan pembayaran.

Untuk perangkat dengan otentikasi biometrik, otentikasi sidik jari diperlukan untuk pembayaran. Ini semakin meningkatkan keamanan terhadap risiko keuangan yang terkait dengan pembelian palsu dan pencurian identitas.

Fitur dan Hadiah Menarik

Seperti kita tahu, biasanya setiap dompet digital maupun platform lainnya sering melakukan hadiah menarik yang bisa menarik pelanggan lebih banyak. Jika Anda menggunakan Vindi BCA fitur, tentu saja ada kesempatan menarik yang bisa Anda rasakan setelah menggunakan dalam rentang waktu tertentu.

Fitur ini memberikan insentif untuk mendorong konsumen menggunakannya daripada metode pembayaran tradisional. Diskon mungkin berlaku untuk pembelian tertentu seperti bahan bakar, makanan, dan perjalanan.

Beberapa bisnis mungkin bekerja dengan Vindi BCA fitur untuk menawarkan hal menarik secara khusus, misalnya seperti diskon atau lainnya. Itu berarti Anda dapat menghemat uang tanpa mengubah kebiasaan belanja Anda, cukup ubah metode pembayaran untuk barang-barang tersebut.

Membantu Rencanakan Anggaran Anda

Banyak e-wallet akan membantu Anda melacak kebiasaan belanja Anda. Beberapa menghasilkan laporan yang menunjukkan kategori pengeluaran tertentu. Anda juga dapat menetapkan anggaran tetap ke kategori biaya tertentu untuk menghindari pengeluaran lebih banyak untuk item tertentu.

Namun, jika Anda membeli produk mahal, Anda dapat menonaktifkan fitur ini dan memastikan Anda memiliki cukup uang untuk membayar. Hal ini juga bekerja serupa pada Vindi BCA fitur. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi pembengkakan di akhir anggaran Anda.

Itulah ulasan mengenai Vindi BCA fitur dan keunggulan lainnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk miliki. Keuntungan tersebut bisa jadi tidak Anda rasakan di dompet digital lainnya karena menawarkan fitur yang berbeda Semoga membantu!

Info Gadai BPKB Motor terpercaya hanya di Pembiayaanbpkb.com

× Halo Min.. Minta Informasi