Daftar Bisnis Franchise Makanan Jepang Paling Menguntungkan

Bisnis Franchise Makanan Jepang

Demam makanan Jepang di Indonesia menjadikan bisnis franchise makanan Jepang mulai dilirik. Ada cukup banyak pelaku usaha makanan Jepang yang menawarkan sistem bisnis franchise di Indonesia.

Harga atau biaya kemitraannya juga bervariasi. Ada yang bahkan menawarkan biaya kemitraan 2 jutaan rupiah saja. Terkait apa saja bisnis franchise makanan Jepang yang menguntungkan, berikut informasinya!

 

Daftar Bisnis Franchise Makanan Jepang Paling Menguntungkan

Franchise Osaka Ramen

Jenis bisnis franchise makanan Jepang yang bisa Anda jadikan pilihan pertama adalah Osaka Ramen. Franchise satu ini telah ada sejak tahun 2007 dan telah membuka mitra sejak tahun 2013 silam.

Saat ini franchise Osaka Ramen telah memiliki banyak mitra di Indonesia. Jika Anda ingin bergabung dengan franchise satu ini maka Anda perlu siapkan dana sekitar 10 jutaan rupiah. Anda akan mendapatkan fasilitas seperti gerobak, bahan baku, peralatan lengkap hingga pelatihan pembuatan ramen.

 

Franchise Shizuka Takoyaki

Franchise makanan Jepang yang bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya adalah franchise Shizuka Takoyaki. Jika Anda memilih untuk menggunakan franchise ini maka Anda hanya perlu mengeluarkan modal yang sedikit.

Harga yang perlu Anda bayarkan untuk bergabung menjadi mitra Shizuka Takoyaki adalah mulai dari Rp 2,2 juta saja. Dengan harga tersebut Anda sudah bisa mendapatkan beberapa perlengkapan seperti booth portable, banner, bahan baku, kompor gas satu tungku, regulator beserta dengan selang gas, pan takoyaki, gelas ukur, botol minyak goring dan beberapa perlengkapan masak lainnya.

Kunci agar franchise takoyaki yang Anda jalankan bisa terjual dengan lancar dan laris manis adalah mencari lokasi yang tepat dan memaksimalkan promosi melalui sosial media.

 

Franchise Daddy’s Takoyaki

Bisnis franchise makanan Jepang yang satu ini masih menjadi bisnis yang populer. Terlebih Takoyaki menjadi salah satu makanan Jepang yang sedang digandrungi saat ini.

Menu yang terdapat pada franchise satu ini tidak jauh berbeda dengan Shizuka Takoyaki yang sudah dibahas sebelumnya. Namun yang membedakannya adalah dari segi rasa, harga, hingga sisi kemasan.

Keunggulan dari Daddy’s Takoyaki adalah menyediakan menu lain, seperti Okonomiyaki, Shihlin Katsu, bakso dan sosis bakar. Jadi bagi mereka yang kurang suka Takoyaki bisa memesan menu lainnya.

Jika Anda ingin bergabung dengan franchise Daddy’s Takoyaki ini maka Anda bisa melakukan pembayaran sebesar Rp 17,5 juta. Dengan biaya tersebut, Anda sudah mendapatkan perlengkapan seperti booth, menu makanan dan semua peralatan memasak.

 

Franchise Takeshi Bento

Bento adalah salah satu makanan khas Jepang yang banyak digemari orang Indonesia. Sehingga jenis makanan Jepang satu ini sangat cocok buat Anda yang ingin memulai usaha kuliner Jepang.

Untuk dapat bergabung dengan franchise Takeshi Bento, Anda hanya perlu mengeluarkan modal mulai sekitar Rp 4 jutaan saja. Dengan menggunakan franchise satu ini Anda akan mendapatkan pelayanan stok barang atau stok bahan baku yang memadai.

Dengan demikian jika bahan baku yang terdapat di toko Anda habis maka Anda bisa langsung telepon ke kantor pusat, dan bahan baku untuk toko franchise Anda akan segera dikirim.

 

Franchise Tokyo Ramen

Ramen merupakan makanan khas Jepang yang cukup populer di Indonesia. Ramen ini menjadi populer karena adanya keunikan dari segi rasa. Tokyo Ramen sendiri menjadi sebuah bisnis telah berdiri lama yaitu sejak tahun 2009.

Untuk bisa menjadi mitra Tokyo Ramen ini Anda hanya perlu menyiapkan biaya sebesar Rp 20 jutaan saja. Dengan biaya tersebut Anda sudah bisa mendapatkan beberapa perlengkapan penunjang bisnis seperti gerobak ramen, peralatan masak yang lemak, banner, seragam, bahan baku awal (mie dan toping), pelatihan dan resep. Menjalankan bisnis ini tidak akan sulit dengan panduan yang Anda dapatkan.

 

Franchise Takashi Mura

Last but not least, ada Takashi Mura yang tak boleh dikesampingkan. Takashi Mura merupakan franchise makanan Jepang yang cukup laris.

Jika Anda ingin bergabung menjadi mitra Takashi Mura ini maka Anda bisa menyiapkan modal sekitar Rp 25 jutaan dan biaya tersebut telah dilengkapi beragam perlengkapan jualan.

Demikianlah ulasan mengenai bisnis franchise makanan Jepang yang bisa Anda jadikan pilihan. Anda bisa memilih salah satunya dan salam wirausaha.