GADAI BPKB MOBIL DI LUAR KOTA

gadai bpkb mobil di luar kota

Solusi Gadai BPKB Mobil Di Luar Kota

Gadai BPKB Mobil di Luar Kota,butuh dana dengan menggadaikan BPKB mobil,tetapi mobil sedang dipakai di luar kota..Kami solusinya,kami bantu kami solusinya..Berkerjasama dengan perusahaan pembiayaan ternama,kami tetap dapat memproses pengajuan pinjaman dana jaminan bpkb mobil. Tinggal contact Hubungi kami atau TLP/SMS/WA 08778-490-71-31 langsung tim surveyor kami menjemput aplikasi pinjaman dana sedangkan untuk foto dan gesek mobil biarkan tim survey kami menuju lokasi dimana mobil tersebut berada.

Dengan kata lain kami tetap dapat membantu kebutuhan dana konsumen dengan jaminan BPKB mobil meski mobil sedang dipakai di luar kota.

 

Persyaratan Gadai BPKB Mobil Di Luar Kota

Pada saat dilakukan proses survey oleh perusahaan pembiayaan leasing dan atau bank BPR,pihak surveyor membutuhkan data-data sebagai berikut :

  1. KTP Suami Istri
  2. Kartu Keluarga
  3. Slip Gaji (bukti penghasilan atau bukti wirausaha jika itu wiraswasta)
  4. PBB tinggal atau rek listrik
  5. Dan mutasi tabungan 3 bln terakhir
  6. STNK dan BPKB

Proses survey tersebut ditujukan pertama untuk kelegkapan data administratif calon nasabah dan disertakan kemampuan nasabah untuk membayar angsuran serta melihat unit taksasi kendaraan mobil / motor yang akan nanti dijaminkan BPKB nya

Proses gadai BPKB mobil di luar kota memakan waktu maksimalnya 2 hari kerja jika data dinyatakan lengkap.  Dimana hari pertama untuk melakukan survey ke rumah domisili nasabah sekaligus melakukan foto dan gesek unt kendaraan mobil atau motor yang aakan dijaminkanya.  Hari kedua ditujukan untuk pengajuan ke credit anaalis kantor hasil dari proses survey dan kelengkapan dana yang diperoleh dari konsumen.

Jika pada hari kedua,nasabah sudah disetujui oleh perusahaan pembiayaan leasing dan atau Bank BPR,maka disarankan konsumen datang ke kantor perusahaan ombiyaan leasing dan atau Bank BPR, untuk menyerahkan BPKB kendaraannya dikarenakan lanjut ke proses pencairan dananya.

 

Note

Simulasi Hitungan tergantung Dari Unit Kendaraan,Tahun,Dan Tenor Pembiayaan

 

Keuntungan Gadai BPKB Mobil

  1. BUNGA MURAH,
  2. PROSES CEPAT,
  3. PERSYARATAN DIJEMPUT,
  4. LAYANAN 24 JAM,
  5. SUKU BUNGA PEMBIAYAAN BPKB MULAI 9.81% s/d 11.5% PER TAHUN,
  6. TENOR PINJAMAN 1 s/d 4 TAHUN,
  7. KERJASAMA DENGAN MITRA LEASING DAN BPR TERPERCAYA,
  8. TIDAK ADA PUNGUTAN BIAYA SAAT KREDIT SUDAH DISETUJUI DAN KONSULTASI,

KEBUTUHAN DANA MENDESAK DENGAN JAMINAN KENDARAAN,OLEH KARENA ITU GADAI BPKB ADALAH SOLUSINYA

LEBIH LANJUT MENGENAI INFORMASI DAN PERTANYAAN SEPUTAR GADAI BPKB DI LUAR KOTA BISA MENGHUBUNGI

LUCKY

0877-8490-7131

(TLP/SMS/WA)

BACA JUGA : PINJAMAN DANA BPKB MOTOR

Berpengalaman di bidang pinjaman pembiayaan BPKB dan gadai BPKB dengan mitra leasing di Indonesia, keuangan, dan otomotif