Ketahui Cara Bayar Premi Asuransi Commenwealth dan Manfaatnya Di Masa Depan

Cara Bayar Premi Asuransi Commenwealth

Salah satu asuransi yang bisa Anda gunakan dan juga terpercaya adalah Commenwealth. Namun, apakah Anda sudah tahu cara bayar premi asuransi Commenwealth?

Untuk Anda yang belum tahu tentang Commenwealth maupun rekomendasi manfaat yang akan Anda dapatkan, Anda berada di laman yang tepat. Karena kita akan membahas perihal keunggulan Commenwealth dan asuransi lainnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk miliki.

 

Ketahui Apa itu dan Cara Bayar Premi Asuransi Commenwealth

Sebelum membahas cara bayar premi asuransi Commenwealth, ada baiknya kita ketahui dulu profil dari asuransi satu ini. Commenwealth adalah salah satu perusahaan asuransi yang ada di Indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 90-an.

Perusahaan ini merupakan bagian dari grup keuangan Commonwealth Bank of Australia Group. Ada berbagai macam polis asuransi yang disediakan oleh perusahaan ini. Mulai dari investasi sampai perlindungan semuanya ada.

Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, baik itu untuk pendidikan, kecelakan, jiwa berjangka sampai pada kesehatan dan hari tua. Produk yang dimiliki oleh perusahaan ini semuanya sudah mendapakan izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan legalitas hukumnya.

Commonwealth Life adalah asuransi yang sudah diakui dan juga mendapatkan banyak penghargaan untuk produk yang dimilikinya. Ada banyak penghargaan yang diterima oleh perusahaan melihat sepak terjang dan dedikasinya dalam melayani masyarakat.

Beberapa di antaranya adalah: menjadi pemegang predikat tertinggi dari Digital Touch Points Customer Engagement Award 2020 oleh Majalah Service Excellence dan Majalah Service Excellence memberikan penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2020.

Selain itu, dalam kategori Asuransi Jiwa Berpremi Bruto Rp1 Triliun hingga Rp5 Triliun asuransi Commonwealth mendapatkan predikat “sangat bagus” di ajang Infobank Insurance Award 2019.

Nah, jika Anda ingin membayar premi dari asuransi ini caranya juga sangat mudah. Anda bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja dengan dua cara yaitu: melalui kartu kredit yang menerima pembayaarn dengan VISA dan Mastercard, dan mellaui transfer bank.

Ada banyak pilihan bank yang bisa Anda gunakan seperti: BCA, Mandiri, Permata, BNI, Maybank, Danamon dan CIMB Niaga. Dengan kemudian transaksi seperti ini, Anda tidak akan direpotkan dengan harus datang langsung ke kantor layanan terdekat.

Atau jika Anda membeli polis melalui PT Commonwealth langsung, mereka juga memiliki opsi pembayaran untuk Anda. Mereka memilih layanan online sendiri untuk melakukan pembayaran premi asuransi commenwealth pertama Anda. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa mengunjungi official websitenya.

 

Manfaat Asuransi Commenwealth Untuk Masa Depan Anda

Setiap rumah tangga membutuhkan pendapatan tetap untuk berfungsi dan memenuhi kebutuhan keuangannya yang mendesak dan sering. Dengan tidak adanya pilihan pendapatan reguler yang aman, bahkan setelah penyelesaian asuransi jiwa, keluarga mungkin menghadapi tugas yang sulit.

Mereka memiliki jumlah uang yang belum pernah terjadi sebelumnya di tangan mereka dan dari uang yang mereka punya. Maka dari itu, memiliki asuransi akan sangat bermanfaat untuk masa depan Anda dan juga keluarga.

Hal ini akan sangat berguna untuk memenuhi umah tangga dan biaya hidup mereka untuk waktu yang lama yang akan datang, serta emenuhi semua tujuan keuangan penting mereka.

Bahkan manajer kekayaan yang berpengalaman berjuang untuk memenuhi dua harapan ini tanpa dukungan yang tepat. Solusi biasa untuk pendapatan tetap adalah rencana anuitas dari perusahaan asuransi jiwa.

Artinya Anda menginvestasikan kembali sebagian uang yang Anda terima dari perusahaan asuransi kembali ke perusahaan untuk menerima penghasilan tetap. Dan tidak ada salahnya untuk mulai memikirkan untuk memilikinya dari sekarang. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan ketika memiliki asuransi.

Perlindungan Penyakit Kritis dan Cacat

Berapa banyak uang yang harus diinvestasikan keluarga dalam aset jangka panjang untuk memenuhi tujuan keuangan mereka? Barangkali Anda akan bertanya-tanya akan hal ini termasuk perlindungan penyakit kritis dan cacat.

Pertanggungan penyakit kritis dan cacat adalah pertanggungan tambahan untukpaket asuransi jiwa terbaik menawarkan. Mengapa Anda harus menambahkannya ke penutup hidup Anda?

Penyakit kritis menyumbang angka tinggi untuk kematian di setiap negara. Kematian karena sakit bukanlah suatu tindakan yang tiba-tiba. Mungkin perlu berminggu-minggu rawat inap dan biaya pengobatan sebelum kematian akhir

Banyak penyakit seperti itu dapat mempengaruhi kapasitas penghasilan Anda jauh sebelum menjadi terminal Beberapa penyakit ini juga dapat menyebabkan kecacatan. Tidak hanya itu, kecelakaan juga menjadi hal yang tidak bisa diabaikan.

Dengan demikian, menambahkan perlindungan penyakit kritis dan kematian dan cacat akibat kecelakaan ke dalam rencana jangka Anda akan meningkatkan ukuran payung pertanggungan Anda. Karena kedua risiko ini dapat meningkatkan beban keuangan keluarga Anda, Anda memerlukan perlindungan tambahan untuk mereka.

Perlindungan Kehidupan Yang Memadai

Seiring pertumbuhan keluarga Anda, tanggung jawab keuangan dan kehidupan Anda juga tumbuh, dan bahkan setelah ini, gaya hidup keluarga Anda akan tumbuh karena pendapatan Anda yang terus bertambah.

Ini berarti bahwa asuransi jiwa yang Anda beli lima tahun lalu mungkin tidak mencukupi sekarang dan seterusnya. Perlindungan kehidupan terbaik harus tumbuh dengan kebutuhan keuangan Anda dan harus dapat mengikuti tujuan hidup Anda.

Anda dapat membeli pertanggungan yang meningkat, yang akan terus bertambah dengan persentase tetap setiap tahun, atau Anda dapat memilih untuk meningkatkan pertanggungan hidup Anda di acara-acara penting seperti pernikahan dan persalinan

Pada opsi pertama, premi Anda akan tetap sama dan asuransi jiwa akan terus bertambah hingga batas tertentu. Pada opsi kedua, premi Anda hanya akan bertambah setelah Anda memanfaatkan perlindungan berjangka yang ditingkatkan.

Namun, kedua opsi tersebut menghilangkan kebutuhan Anda untuk membeli asuransi jiwa berjangka lain setiap beberapa tahun. Sementara opsi pertama bekerja secara otomatis, pada opsi kedua Anda hanya perlu memberi tahu perusahaan asuransi tentang peristiwa kehidupan.

Pengembalian Premi

Pengembalian premi memastikan bahwa uang yang Anda bayarkan untuk pertanggungan jiwa tidak hilang sebagai biaya hangus jika Anda bertahan dalam jangka waktu tersebut. Sebagai gantinya, Anda dapat memulihkannya pada saat berakhirnya polis.

Pertanggungan hidup hingga usia 99 tahun mengubah pertanggungan seumur hidup Anda menjadi rencana perumahan. Dalam opsi ini, anak atau cucu Anda pasti akan menerima jumlah pertanggungan hidup, bahkan jika Anda meninggal secara alami.

Perlindungan seumur hidup untuk ibu rumah tangga adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan dengan sangat serius. Karena meskipun dia tidak aktif mencari nafkah, kehadirannya dalam keluarga mengurangi banyak pengeluaran, dan menambah banyak nilai, banyak di antaranya tidak dapat diukur dengan uang.

Pertanggungan untuk pasangan yang tidak bekerja terkait dengan pertanggungan berjangka Anda, dan biasanya hanya hingga 50% pertanggungan Anda yang diperbolehkan untuk pasangan tersebut.

Rencana jangka waktu terbaik sering kali memiliki fitur dan opsi yang dapat melayani hampir setiap kebutuhan yang mungkin Anda miliki dalam hidup. Jadi, perhatikan baik-baik dan diskusikan dengan penasihat keuangan Anda.

Hal ini akan membantu Anda untuk memahami rencana tersebut dengan lebih baik sebelum memulainya. Itulah ulasan mengenai cara bayar premi asuransi Commenwealth dan manfaat lainnya untuk masa depan Anda.

Baca Juga : Produk Asuransi Jiwa Prudential Dan Manfaatnya