Maybank Finance Jambi Solusi Pinjaman Uang Jaminan BPKB Mobil

Maybank Finance Jambi

Maybank Finance adalah sebuah lembaga keuangan yang beroperasi di Indonesia dan merupakan bagian dari grup Maybank, salah satu grup perbankan terkemuka di Asia Tenggara. Dalam konteks Indonesia, Maybank Finance fokus pada penyediaan berbagai produk dan layanan keuangan, termasuk pembiayaan mobil baru dan bekas, pinjaman dengan jaminan BPKB mobil, serta produk keuangan lainnya.

PT Maybank Indonesia Finance (Maybank Finance) berkedudukan dan berkantor pusat di Wisma Eka Jiwa Lt. 10, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat 10730. Awalnya dikenal dengan nama PT BII Finance Center (BII Finance). Tepat pada tanggal 18 November 2015 PT BII Finance Center merubah nama menjadi Maybank Finance dibawah kepemilikan PT Bank Maybank Indonesia.

Maybank Finance telah memiliki 30 kantor cabang dan 11 kantor perwakilan yang tersebar di wilayah Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cibubur, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar, Samarinda, Bandar Lampung, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Banjarmasin, Manado, Cirebon, Purwokerto, Balikpapan, Padang, Jambi, Cilegon, Karawang, Lombok, Gorontalo, Aceh, dan lain lain.

Maybank Finance turut mengusung nilai-nilai perusahaan yang berorientasi pada pelayanan pelanggan, keamanan, dan inovasi dalam layanan keuangan. Dengan demikian, Maybank Finance berkomitmen untuk memberikan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, menjaga keamanan transaksi finansial, dan terus mengembangkan inovasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Maybank Finance menyediakan berbagai produk pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, termasuk pembiayaan mobil yang dapat membantu masyarakat memiliki kendaraan pribadi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka. Selain itu, layanan pinjaman uang dengan jaminan BPKB mobil juga menjadi salah satu produk unggulan yang memudahkan pelanggan untuk memperoleh dana dengan menggunakan jaminan kendaraan mereka.

Dalam menjalankan operasionalnya, Maybank Finance mengutamakan profesionalisme, transparansi, dan keamanan. Dengan adanya dukungan dari Maybank Group, Maybank Finance dapat memberikan akses kepada pelanggan untuk berbagai layanan keuangan yang komprehensif, sehingga membantu masyarakat mencapai tujuan finansial mereka. Sebagai lembaga keuangan yang beroperasi di Indonesia, Maybank Finance tunduk pada regulasi dan ketentuan yang berlaku di negara ini. Masyarakat dapat mengakses layanan dan produk Maybank Finance melalui kantor cabang, layanan online, atau melalui berbagai mitra distribusi yang telah bekerjasama dengan Maybank Finance.

Dengan berbagai produk dan layanannya, Maybank Finance menjadi salah satu opsi terkemuka bagi masyarakat Indonesia yang mencari solusi keuangan yang handal dan terpercaya. Melalui komitmen terhadap pelayanan pelanggan dan inovasi dalam produk keuangan, Maybank Finance terus berusaha memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia.

Maybank Finance

Alamat Maybank Finance Jambi

Alamat Maybank Finance Jambi beralamat di

Jl. Hayam Wuruk No.73, Jelutung, Kec. Jelutung, Kota Jambi, Jambi 36124

Phone :

Jam Kerja Kantor

  • Senin    08.00 – 17.00
  • Selasa  08.00 – 17.00
  • Rabu     08.00 – 17.00
  • Kamis   08.00 – 17.00
  • Jumat   08.00 – 17.00
  • Sabtu    Libur
  • Minggu Libur

Gadai BPKB Mobil Maybank Finance Jambi

Gadai BPKB Mobil Maybank Finance

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, tidak jarang kita dihadapkan pada situasi yang membutuhkan solusi keuangan yang cepat dan terpercaya. Maybank Finance Jambi hadir sebagai mitra yang dapat diandalkan dengan produk unggulannya, yakni pinjaman uang dengan jaminan BPKB mobil.

Salah satu produk Maybank Finance yaitu Pinjaman Dana tunai jaminan BPKB Mobil atau yang sering kita sebut dengan gadai BPKB Mobil untuk keperluan dana tunai seperti biaya pendidikan anak, dana renovasi rumah, pengembangan usaha, biaya pengobatan, dan berbagai keperluan dana tunai lainnya

Apa itu gadai BPKB Mobil ? Gadai BPKB mobil merupakan istilah dari menjaminkan aset jaminan berupa buku BPKB beserta faktur,sertifikat,dan kuitansi pembelian mobil kepada perusahaan pembiayaan leasing atau bank BPR untuk memperoleh dana pinjaman yang dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan dana darurat,dana pendidikan,dana kesehatan,atau dana untuk renovasi rumah.

Menggadaikan BPKB mobil hanya buku BPKB saja sedangkan aset kendaraan mobil tetap dapat digunakan untuk mobilitas anda dan keluarga sehari-hari.  Solusi tepat gadai bpkb mobil merupakan salah satu dari beberapa alternatif masyarakat untuk memperoleh kebutuhan dana cepat untuk mengatasi berbagai keperluan.

Pinjaman uang dengan jaminan BPKB mobil dari Maybank Finance Jambi memberikan solusi yang cepat dan efisien untuk memenuhi berbagai kebutuhan keuangan, mulai dari kebutuhan mendesak hingga keinginan yang ingin segera direalisasikan. Salah satu keunggulan utama dari produk ini adalah kemudahan proses pengajuan yang dapat dilakukan dengan cepat dan tanpa ribet.

Proses pengajuan pinjaman uang menggunakan BPKB mobil di Maybank Finance Jambi dimulai dengan mengunjungi kantor cabang terdekat atau melalui layanan online yang telah disediakan. Tim profesional Maybank Finance akan membantu pelanggan dalam proses pengajuan, memberikan panduan yang jelas, dan menjelaskan seluruh ketentuan yang perlu dipahami.

Selain itu, pinjaman uang dengan jaminan BPKB mobil juga memberikan fleksibilitas dalam pengembalian pinjaman. Maybank Finance menyediakan berbagai pilihan tenor atau jangka waktu pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing pelanggan. Hal ini memberikan kenyamanan ekstra, memastikan bahwa pelanggan dapat melunasi pinjaman dengan mudah tanpa memberatkan keuangan mereka.

Type unit yang bisa dibiayai

  • Mobil Penumpang/ Passanger Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Peugeot, Suzuki, Toyota, Mercedez, Wuling mulai dari tahun 2007
  • Truk atau Pick Up Mitsubishi, Toyota, Hino, Isuzu mulai dari tahun 2011

 

Tenor Pembiayaan/Pinjaman

Tenor Pinjaman dari 1 s/d 4 Thn

Persyaratan Gadai BPKB Mobil Maybank Finance

Syarat Perorangan (Umum):

  1. KTP dan KK suami istri (jika sudah menikah)
  2. NPWP
  3. Rek. Tabungan 3 bulan terakhir + cover buku tabungan
  4. Fotokopi BPKB dan STNK
  5. slip gaji (karyawan)/rekening buku tabungan (wirausaha)
  6. Potokopi PBB/Rek listrik atau bukti kontrak (jika rumah kontrak)

 

Syarat Perusahaan:

Selain syarat untuk perorangan Anda juga perlu melampirkan.

  1. Akte perusahaan
  2. SIUP (surat izin usaha perdagangan)
  3. SPK (surat perjanjian kerjasama ) perusahaan yang masih berlaku
  4. Rekening koran perusahaan

Skema Angsuran Gadai BPKB Mobil Maybank Finance

Berikut ini adalah skema cicilan kompetitif untuk pengajuan pembiayaan dengan jaminan BPKB mobil :

Bunga Flat per Bulan Mulai 0.89% s/d 1.1%
Suku Bunga per Tahun Mulai 10.86% s/d 12.12% (sesuai kondisi aset & dan kelengkapan dokumen)
Minimum Pinjaman 10 Juta
Tenor 12 – 48 Bulan
Proses Kerja             2 Hari
Domisili Seluruh Indonesia

Demikian informasi mengenai Maybank Finance Jambi, alamat kantor dan no telepon kantor,serta produk Pinjaman jaminan BPKB atau Gadai BPKB Maybank Finance Jambi semoga menjadi informasi yang bermanfaat

Pinjaman Multiguna Maybank Finance

Lokasi Kantor Maybank Finance Jambi