Mobil Agya bisa dibilang sebagai mobil kembaran dari mobil Ayla. Mobil ini termasuk mobil yang nyaman digunakan sehari-hari untuk memudahkan aktifitas kalian. Bagi kalian yang berada di kota besar, kalian perlu mencoba untuk menggunakan mobil ini.

Hal itu tidak lepas dari ukurannya yang cukup mungil sehingga mudah digunakan untuk mendahului ataupun menyalip mobil lain. Hal itu tentu sangat berguna bagi kalian, jika sewaktu-waktu mengalami kemacetan di jalan.

Selain utnuk digunakan sehari-hari, tidak sedikit pula orang yang memodif mobil Ayla dengan berbagai style, aliran ataupun gaya yang menarik. Untuk mengetahui mengetahui beberapa aliran ataupun gaya modifikasi mobil Ayla. Kalin dapat melihat beberapa informasi dibawah ini.

modifikasi mobil agya

Modif Adventure
Walaupun bodi mobil ini terlihat mungil, tetapi mobil ini juiga cocok digunakan untuk adventure atau berpetualang. Untuk menunjang kegiatan tersebut tidak jarang banyak yang memasang part tambahan pada mobil agya seperti rak rooftoop, ukuran velg dan ban yang cukup besar serta suspensi yang dinaikan.

Gaya Stance
Pada modifikasi dengan gaya ini, jarak antara ban dengan fender terlihat sangat dekat. Bodi seolah-olah terlihat seperti menyentuh jalan. Ukuran ban dan velg juga dirubah, dena menggunakan ukuran yang lebih besar dari ukuran standarnya.

Model Rocket Bunny
Jarak antara fender dan ban serta velg terlihat sangat dekat. Biasanya terdapat wing yang ditambahkan pada bagian belakang untuk lebih mempercantik tampilannya. Tidak jarang lampu bagian depan dan belakang juga ikut diganti dengan lampu yang lebih terlihat sporty.

Modifikasi Mobil Agya

Full Body Painting
Sesuai dengan namanya, seluruh bodi mobil Agya dicat dengan warna lain yang lebih menarik. Selain di cat juga dilengkapi dengan bermacam gambar ataupun motif yang sangat indah untuk dipandang. Supaya tampilan terlihat menarik biasanya bagain fender diganti serta suspensionnya juga diturunkan.

Artikel lainnya  Modifikasi Mobil Ayla, Keren.

Modif Audio
Modifikasi ini lebih mengunggulkan part audio yang terpasang pada mobil Agya. Biasanya part audio yang gahar dipasang pada bagian belakang bagasi mobil. Untk lebih menpercantik tampilannya, bagian interior mobil sperti bagian dashboard dan kursi juga ikut diganti.

Model Street Racing
Dengan modifikasi bergaya street racing, mobil akan terlihat lebih sangar. Selian ada tambahan wing pada bagian belakang, knalpot juga ikut diganti. Bagian bodi mobil juga dicat dengan warna yang lebih cerah.

Daily Use
Modifikasi yang satu ini lebih mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Meskipun banyak part yang sudah diganti serta tampilannya juga berbeda tetapi mobil ini masih nyaman untuk digunakan setiap hari.

Modif Interior
Sesuai dengan namanya, modifikasi ini lebih mementingkan tampilan yang ada di bagian interior mobil meskipun tidak serta-merta mengesampingkan tampilan luarnya. Untuk kursi ataupun bagian dashboard diberi berbagai macam ornamen yang menarik serta menggunakan bahan yang berkualitas.

Full Sticker
Dengan menggunakan full sticker yang terpasang pada bodi mobil akan terlihat menarik. Selian itu kocek yang kalian keluarkan juga tidak terlalu banyak jika dibandingkan dengan kocek yang harus dikeluarkan untun mengganti cat bodi seluruh mobil.

Modif Rally
Modifikasi gaya rally memiliki ciri knalpot yang diganti, ukuran ban dan velg yang diganti dan juga menggunakan model velg yang sporty. Bodi dicat dengan warna yang lebih menarik supaya mobill lebih terlihat sporty.

0/5 (0 Reviews)
Modifikasi Mobil Agya Bisa, Hasilnya Kira-Kira Sekeren Apa