Rekomendasi Mobil Double Cabin Terbaik dan Harganya

Mobil Double Cabin Terbaik

Bagi Anda yang memiliki banyak kebutuhan mengangkut barang dengan menggunakan mobil, mobil double cabin terbaik sangat layak menjadi pilihan. Mengapa?

Hal tersebut karena mobil double cabin merupakan mobil semi angkut barang yang memiliki desain gagah. Selain bisa digunakan untuk mengangkut barang selayaknya truk, mobil ini juga memiliki tempat duduk penumpang dengan kapasitas 4 – 5 orang.

Namun memang kalau dibandingkan truk harga mobil double cabin lebih tinggi atau mahal. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki mobil double cabin, berikut kami berikan daftar rekomendasi mobilnya!

 

Mobil Double Cabin Terbaik dan Harganya

Toyota New Hilux

Toyota New Hilux merupakan varian mobil double cabin terbaik dari Toyota yang dijual dengan rentang harga 231 sampai 485 juta rupiah. Mobil ini memiliki desain berteknologi VVTI (Variable Valve Timing Intelligent).

Mobil ini hadir dilengkapi dengan 4 cylinder turbocharger intercooler berkubikasi 2.393 cc dan didukung pula sistem penggerak 4WD part time yang berteknologi Rear Differential Lock. Desain yang gagah membuat pengalaman berkendara juga menyenangkan.

Ford Ranger

Ford Ranger hadir sebagai mobil yang didukung dengan kapasitas 2,2 liter dan 3,2 liter. Mobil ini menawarkan efisiensi bahan bakar yang sangat baik dan tersedia dalam sistem penggerak 4 x 2 dan 4 x 4.

Ford Ranger sendiri setiap tahunnya juga selalu mengeluarkan tipe atau model mobil terbaru. Mobil terbaru 2022 dari Ford Ranger dibanderol dengan harga mulai 491 juta sampai di atas 1 milyar rupiah.

Anda yang mencari mobil dengan desain gagah dan didukung spesifikasi mumpuni untuk melewati jalan dan medan berat, maka Ford Ranger adalah pilihan terbaik Anda. Mobil ini juga memiliki akselerasi sempurna di berbagai medan yang tentu menjadikan perjalanan di medan apapun terasa seru dan menyenangkan.

Jeep Wrangler Brute Double Cab

Jeep Wrangler Brute Double Cab bisa dikatakan sebagai mobil double cabin terbaik dunia dan menjadi yang termahal karena harganya diatas 1 milyar rupiah. Dengan harga super eksklusif tersebut, mobil Jeep Wrangler Brute Double Cab mampu disebut sebagai mobil pick upnya konglomerat.

Tenaga yang dikeluarkan mobil ini juga besar. Mobil Jeep Wrangler Brute Double Cab sendiri hadir tersedia dengan varian mesin V6 dan V8 yang samasama bertenaga. Mobil ini terkesan sangat macho dan sangat menantang karena bisa dipakai untuk melibas atau melewati semua medan jalan.

Volkswagen Amarok

Volkswagen Amarok tidak hanya memiliki model WV Kodok, Volkswagen Amarok juga memiliki double cabin yang terlihat sangat gagah dan dibalik kap mesinnya terpasang mesin 3.0 Liter V6 Turbodiesel yang didukung tenaga 221 horsepower.

Tersedia juga sistem penggerak 4 Motion all-wheel drive dan sistem transmisi otomatis percepatan 8 speed yang membuatnya dapat melesat sempurna sampai dengan kecepatan 193 km/ jam. Sementara kemampuan akselerasi dari mobil ini adalah 0 – 100 km/ jam dalam kurun waktu 7,9 detik.

Selain itu, Volkswagen juga hadir menyediakan varian yang lebih murah dan varian tersebut bisa mengeluarkan tenaga up to 161 horsepower. Anda bisa beli mobil Volkswagen Amarok ini dengan harga mulai 390an juta rupiah.

Chevrolet Colorado

Chevrolet Colorado merupakan lawan yang sangat tangguh bagi Ford Ranger. Mobil double cabin yang satu ini didukung mesin Duramax 2,8 Turbo Diesel yang dapat memproduksi tenaga mencapai 200 daya kuda dengan torsi 500 nm.

Desain mobil ini pun sangat gagah dan dilengkapi beragam teknologi terkini pada ruang kabinnya. Chevrolet Colorado juga menyediakan varian lebih murah yaitu menggunakan mesin Duraax 2,5D turbo diesel yang dapat mengeluarkan torsi 163 ps dengan putaran 380 nm. Untuk harganya sendiri, Chevrolet Colorado dibanderol di angka 405 jutaan rupiah sampai dengan 520an juta rupiah untuk varian 2,8 liter.

Mitsubishi Strada Triton

Selain memiliki mobil single cabin, Mitsubishi Strada Triton juga memiliki varian double cabin. Semuanya memiliki mesin dengan kapasitas 2.477 cc yang menggunakan mesin diesel Injection turbocharger.

Akan tetapi setiap tipenya memiliki power dan torsi yang berbeda dimana tipe tertinggi dari Mitsubishi Strada Triton mampu mengeluarkan tenaga up to 178 ps di putaran 4000 rpm dan juga terdapat torsi 400 nm di putaran 2000 rpm.

Tenaga yang dimiliki oleh mobil double cabin ini juga pastinya tergolong besar dan didukung desain sporty yang terlihat tangguh untuk bisa melewati berbagai medan jalan yang dilalui. Terkait harganya sendiri, Mitsubishi Strada Triton dibanderol dengan harga mulai dari 268 juta rupiah.

Isuzu D-Max

Isuzu D-Max merupakan mobil double cabin terbaik Isuzu yang menggunakan mesin berkapasitas 2,5 liter. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 109 ps pada putaran 3400 rpm. Untuk torsi puncaknya mencapai 280 nm pada putaran 1800 rpm sampai 2200 rpm.

Kemudian ada juga varian mesin 3.0 liter yang lebih bertenaga karena memiliki tenaga yang bisa mencapai 136 ps pada putaran 3400 rpm dan dapat memuntahkan torsi sebesar 294 rpm pada putaran 1400 rpm sampai dengan 3000 rpm.

Sebagai rajanya mobil diesel, Isuzu juga menawarkan mobil ini didukung eksterior kuat yang membuatnya terkesan sebagai pilihan mobil yang sangat gagah. Beragam fitur keselamatan pun dimiliki mobil ini seperti sistem keselamatan ABS + EBD + ESC dan juga Emergency Brake Assist.

Mengenai harganya berapa? Isuzu D-Max dibanderol dengan harga 363,3 juta sampai dengan 460 juta rupiah.

Nissan Navara

Mobil double cabin Nissan ini memiliki kelebihan karena didukung fitur shift on the flye 4X4 yang membuat kita dapat mengatur pilihan antara 2WD atau pun 4WD pada kecepatan 100 km/ jam.

Tersedia juga fitur Active Brake Limited Slip (ABLS) yang sangat berguna untuk mendeteksi terjadinya slip. Sementara untuk mesinnya, Nissan Navara hadir dengan memanfaatkan mesin diesel 2.488 cc yang dilengkapi dukungan fitur turbo intercooler yang dapat menghasilkan tenaga dan torsi melimpah. Mengenai harga dari mobil ini dibanderol sekitar 448 juta sampai dengan 552 juta rupiah.

Renault Alaskan

Last but not least, mobil double cabin tangguh lainnya dikeluarkan pabrikan Renault yang digambarkan sebagai kendaraan segala medan dengan jargonnya work hard, play hard. Mobil ini dirancang sebagai mobil untuk pertemuan bisnis dan dapat digunakan untuk rekreasi.

Velg besar yang khas berukuran 21 inchi melengkapinya. Teknologi full LED untuk lampu depan dan lampu belakang juga bisa ditemukan. Bentuk body dan pilar mobil pun sangat gagah. Meski demikian, banyak orang yang merasa kalau body dan pilar mobil Renault Alaskan ini dibuat mirip atau bahkan nyaris sama dengan model mitra mereka Nissan pada jenis Nissan Navara terbaru.

Menariknya dari Renault Alaskan bahwa mobil ini sudah dilengkapi dukungan kamera yang terpasang di dalam untuk merekam pemandangan. Sementara di bagian belakangnya terdapat sebuah bak besar yang dapat digunakan untuk membawa banyak barang. Jika Anda tertarik untuk memiliki mobil ini, siapkan dana sekitar 270 juta sampai 570an juta rupiah.

Itulah beberapa mobil double cabin terbaik dan harganya yang Anda perlu tahu. Anda yang mencari mobil pengangkut barang dan sekaligus muat beberapa penumpang sekaligus bisa memilih salah satu varian mobil yang kami sebutkan di atas.

Baca Juga : Spesifikasi Mobil Toyota Vellfire Terlengkap

Baca Juga : Mobil Jeep Terbaru Untuk Dampingi Petualangan

Baca Juga : Mobil Cross SUV Terbaik 2022