Review Spesifikasi Dan Harga Datsun Go Live 2019

Datsun go live 2019 adalah mobil keren lain dari Datsun terbaru. Anak perusahaan Nissan ini telah meluncurkan mobil baru bernama Datsun Go Live, varian baru dari Datsun Go. Mobil ini dirancang dengan tampilan elegan menspionkan kepercayaan yang dibutuhkan untuk mencapai semua ambisi. Harganya juga terjangkau karena Datsun GO termasuk dalam LCGC Low Car Green Car. Datsun berbagi Street-Smart Design, memberi Datsun Go Live tampilan eksterior yang lebih sporty dan menyenangkan bagi pengemudi saat berkendara. Berbagai aksesori tambahan juga ditempatkan pada Datsun Go Live, sehingga penampilan luar berbeda dari Datsun Go standar. Pada kenyataannya, kombinasi warna adalah yang paling mencolok dari mobil ini. Di mana ada 4 pilihan warna termasuk hitam, perak, putih dan abu-abu.

Setiap pilihan warna dikaitkan dengan atap hitam dan sentuhan kuning yang memberi kesan berani, ekspresif dan muda. Eksterior tidak hanya tertutup, tetapi Datsun memperindah interior dengan aksen titik kuning di kursi dan sabuk pengaman kuning. Selain itu, ada juga dashboard dengan kunci akses berwarna kuning yang membuat interior lebih unik. Mobil Datsun terbaru ini tersedia dalam 2 varian transmisi secara otomatis akan mempengaruhi harga Datsun Go Live. Yang termurah adalah varian manual dan yang paling mahal sudah menggunakan transmisi CVT. Nah untuk anda yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harga Datsun Go Live, silakan lihat informasi yang dirangkum oleh tim kami pada artikel berikut.

Datsun Go Live 2019

datsun go live 2019

Performa mesin
Mirip dengan Datsun Go standar, mobil ini dilengkapi dengan lampu DRL vertikal yang juga dapat digunakan sebagai lampu kabut. Kemudian, untuk dapur mesin ini ditenagai oleh 3 silinder dengan kode HR12DE yang memiliki kapasitas 1.198 cc. Mesinnya sangat ekonomis dan dapat menghasilkan 67 HP untuk varian manual dan 77 CV untuk varian CVT. Sementara torsi mencapai 104 Nm. Datsun Go Live mengadopsi teknologi Xtronic CVT yang umum digunakan pada mobil Nissan. Transmisi memfasilitasi pemindahan gigi, menghasilkan peningkatan efisiensi bahan bakar dan kinerja optimal.

Artikel lainnya  Review Spesifikasi Dan Harga Suzuki Jimny 2019 Terbaru

Hasilnya, daya yang dikeluarkan oleh Datsun Go Live CVT lebih tinggi dari pada varian manual yang menggunakan transmisi manual 5-percepatan. Konsumsi bahan bakar Datsun Go Live mencapai 20,6 km / liter, menjadikannya ideal bagi konsumen yang bekerja sebagai pengemudi dalam kabin. Selain menghemat energi dan menghormati lingkungan, Datsun Go Live juga nyaman dikendarai berkat fungsi power steering elektronik yang membuat kemudi lebih mudah, membuat parkir dan menikung lebih nyaman tanpa harus putar setir.

Datsun Go Live 2019

Desain & Dimensi
Spesifikasi Datsun Go Live persis sama dengan standar Datsun Go, yang membedakan keduanya adalah desain eksterior dan interiornya. Jika kita disuruh memilih, tentu saja kita akan memilih Datsun Go Live, yang jelas terlihat lebih sporty dengan penambahan kit aerodinamis beraksen dengan aksen kuning. Beberapa orang mungkin menemukan ini buruk karena pilihan kuning terlalu terang dan terlalu ramai.

Bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian di jalan-jalan ketika Anda mengendarai mobil ini. Ini tidak terlepas dari desain agresif kit aerodinamis dan aksen kuning yang menghiasi spoiler depan, cetakan samping, spoiler atap belakang dan diffuser bumper belakang. Menariknya, mobil ini memiliki atap hitam dan di belakangnya adalah sirip aerodinamis kuning. Lalu, untuk bagian depan memakai Bumper Under Guard berbalut warna kuning. Melanjutkan ke sektor interior, Datsun Go Live menampilkan kursi kain yang dihiasi dengan dua titik kuning untuk menonjolkan interior modern dan energik. Selain itu, ada sabuk pengaman desain kuning yang membuatnya lebih sporty. Sayangnya, harga murah Datsun Go Live membuat mobil ini tidak dilengkapi dengan tombol Start / Stop dan saklar kemudi audio.

Fitur Andalan
Salah satu fitur utama Datsun Go Live adalah sistem audio 2-input yang menggunakan layar sentuh 6,75 inci dan dapat dihubungkan langsung ke telepon pintar untuk menerima panggilan telepon, mendengarkan musik, menonton video, atau GPS. Selain itu, sistem power window dipasang di semua pintu untuk memaksimalkan kenyamanan semua penumpang Datsun Go Live. Kemudian untuk dashboard memiliki layar LCD kecil untuk menampilkan informasi mengemudi, seperti bahan bakar yang tersisa, jarak tempuh, dan lainnya.

Artikel lainnya  Review Spesifikasi Daihatsu Grand Max Terpercaya

Fungsionalitas standar dalam bentuk AC dengan sistem manual menambah kenyamanan lebih lanjut ke interior Datsun Go Live. Mobil ini juga memiliki fungsi spion listrik yang memungkinkan spion untuk disesuaikan secara otomatis dari kursi pengemudi. Spion ini juga dilengkapi dengan sinyal belok untuk meningkatkan visibilitas driver lain. Berikutnya datang teknologi Follow Me Home System, sistem penghapus cerdas dan teknologi High Beam. Dilengkapi dengan semua fitur ini, lalu berapa harga Datsun Go Live saat ini terus ikuti sampai selesai artikel kami ini?

Datsun Go Live 2019

Kaki kaki dan system pengereman
Datsun Go Live menggunakan suspensi depan Mcpherson Strut dan suspensi torsi pada bagian belakang dengan pegas. Suspensi ini tidak senyaman city car lain yang harganya lebih dari 200 juta. Namun menurut kami, ini sebanding dengan harga murah Datsun Go Live. Selain itu, ada juga rem drum belakang yang biasa digunakan di 100 juta mobil. Hampir tidak ada mobil murah menggunakan rem cakram belakang. Tapi bukan itu yang mengecewakan kami, karena tidak adanya sistem pengereman ABS yang seharusnya dimiliki Datsun Go Live. Sudah ada banyak mobil murah yang dilengkapi dengan fungsi ABS, tetapi sayangnya Datsun Go Live tidak memilikinya. Mobil ini juga tidak dilengkapi dengan fungsi kontrol stabilitas yang, menurut pendapat kami sangat penting untuk menjaga stabilitas Datsun Go Live selama akselerasi.

Harga murah Datsun Go Live menganugerahkan beberapa kelemahan. Untungnya, mobil ini menggunakan velg 15 inci dengan desain heksagonal yang memberi kesan sporty dan sulit. Ukuran roda lebih besar dari standar Datsun GO, yang masih menggunakan roda 14 inci. Jika Anda tidak cocok dengan ukuran tersebut, Anda bisa menggantinya dengan velg 16 atau 17, harganya biasanya antara 4 dan 10 juta.

Artikel lainnya  Review Spesifikasi Dan Harga Toyota Avanza Veloz 2019

Harga Datsun Go Live 2019
Penambahan beberapa fitur membuat harga Datsun Go Live sedikit lebih tinggi dari harga Datsun Go standar, di mana varian manual ditawarkan dengan harga mendekati RP. 135 juta dan CVT mencapai Rp 150 juta. Harga Datsun Go Live murah karena mobil ini dipasarkan untuk menempati segmen LCGC di bawah Datsun Go Cross, yang sebenarnya menawarkan fungsionalitas yang lebih lengkap dan desain lebih dingin dalam gaya crossover.

Harga murah Datsun Go Live membuat mobil ini akan menjadi pilihan banyak masyarakt Indonesia yang ingin memiliki kendaran dengan tipe sporty. Meski bisa dibilang mengecewakan namun mobil ini tetap memberi harapan bagi sebagian orang yang ingin memiliki kendaran murah namun penuh gaya.

0/5 (0 Reviews)
Review Spesifikasi Dan Harga Datsun Go Live 2019