motor trail murah

Cari Motor Trail Murah? Ini Daftarnya!

Seiring berjalannya waktu semakin banyak orang suka dengan motor trail. Bukan hanya karena beberapa merk motor trail murah, melainkan juga karena fungsinya. Motor ini tidak hanya bisa digunakan melibas jalanan off road melainkan juga bisa dipakai sebagai kendaraan untuk mengaspal seharihari.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki motor trail, berikut kami berikan beberapa merk motor trail keren yang bisa jadi motor andalan Anda. Let’s check these out!

Merk Motor Trail Murah

Viar Cross X200

2Viar Cross X200 min

Jika Anda sedang mencari motor trail murah, maka merk Viar bisa jadi andalan. Produsen otomotif ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya 18,3 juta rupiah saja. Mesin motor ini menggunakan mesin 4 tak dengan teknologi SOHC.

Motor ini dibekali dengan mesin 200 cc didukung sistem transmisi 5 percepatan yang siap membawa siapapun melintasi berbagai medan tempuh meski kondisinya terjal.

Viar Cross X 150 Standar

Selanjutnya masih datang dari merk Viar. Motor trail berapa cc merk Viar ini? Viar Cross X 150 Standar merupakan motor trail murah dari Viar yang didukung kapasitas mesin 149 cc. Motor ini menggunakan mesin standar 4 tak berteknologi SOHC.

Dapur pacunya mampu menghasilkan power sampai 7,5 kw pada putaran 7500 rpm dan torsi 9,8 nm setiap 7000 rpm. Motor ini juga didukung suspensi upside down pada bagian depan dan terdapat monoshock unitrack system yang disematkan di bagian belakang.

Menariknya lagi meski termasuk ke dalam golongan motor murah, motor yang dibanderol seharga 18,4 jutaan rupiah ini cukup memuaskan pengguna ketika dikendarai melibas medan jalanan off road.

Kawasaki KX 65

Kalau Anda sedang mencari motor trail adventure keluaran Kawasaki, Kawasaki KX 65 ini menjadi motor trail andalan yang bisa jadi pilihan.

Motor trail Kawasaki ini hadir dengan desain ringan dan ukuran mungil. Meski begitu, motor ini dibekali dengan mesin 2 tak berkapasitas 64 cc yang telah didesain lengkap bersama fitur hi-tech.

Suspensi motor pun kokoh dan tangguh sehingga motor dapat digunakan untuk melintasi medan off road yang menantang. Harganya pun tergolong murah yaitu dibanderol mulai 36,9 juta rupiah. Atau mencari motor trail Kawasaki dengan harga yang lebih murah?

Kawasaki KLX 150

Kalau dibandingkan dengan KX 65, motor KLX 150 ini dibanderol lebih murah. Kawasaki KLX 150 bisa Anda dapatkan hanya dengan budget 26,8 juta rupiah saja. Motor ini dibekali dengan teknologi SOHC dan mengusung sistem pendingin berupa air cooling.

Kapasitas mesinnya 144 cc dengan didukung transmisi 5 kecepatan dimana motor ini mampu melaju dengan tenaga maksimum up to 12 ps pada putaran 8000 rpm. Torsinya 11,3 nm pada putaran 6500 rpm

Kawasaki KLX 250

Untuk Anda yang memiliki hobi melibas jalanan off road, maka Kawasaki KLX 250 dapat menjadi andalan. Dipakai sebagai kendaraan untuk seharihari juga menyenangkan. Budget yang perlu disediakan untuk memiliki Kawasaki KLX 250 ini sekitar 61,9 juta rupiah.

Motor ini bermesiin 4 tak dan didukung kapasitas mesin 249 cc yang berteknologi DOHC bertransmisi 6 percepatan. Kemudian untuk urusan dapur pacunya, mesin motor ini menghasilkan tenaga maksimal 18.0 kw per 9000 rpm dengan torsi maksimal 21 nm pada putaran 7000 rpm.

Kawasaki KLR 650

3 Kawasaki KLR 650 min

Mengapa banyak merk Kawasaki yang disebutkan? Ya, patut diakui bahwa memang medan pasar motor adventure atau motor trail didominasi oleh Kawasaki. Merk ini benarbenar terkenal.

Kawasaki KLR 650 menjadi salah satu varian motor asal Jepang yang telah mendirikan pabrik otomotif di Indonesia sejak tahun 1995. Motor ini dibekali dengan tenaga berkapasitas 651 cc yang sangat tangguh di jalanan dan cocok melintasi berbagai medan yang kondisinya terjal. Belum lagi, motor trail dari Kawasaki ini juga didukung dengan teknologi water cooled lengkap bersama DOHC technology.

Kawasaki D-Tracker SE

Kawasaki D-Tracker SE merupakan motor trail Kawasaki yang hadir dikonsep cocok untuk menunjang kebutuhan operasional harian. Motor ini dapat melibas segala medan baik medan aspal atau pun offroad.

Seri ini sendiri hadir dalam dua varian yaitu 150 cc dan 250 cc. Anda bisa pilih sesuai kebutuhan. Motor ini dilengkapi teknologi DOHC dan didukung mesin 4 tak. Suspensinya dibekali uni track 5 way adjustable preload yang sangat nyaman dipakai untuk melibas segala macam medan atau kondisi.

Anda yang ingin membawa pulang motor ini perlu menyediakan dana sekitar 35,9 juta rupiah dan jadikan motor ini sebagai motor andalan Anda.

Kawasaki D-Tracker Standard

Petualangan akan sangat seru bersama Kawasaki D-Tracker Standard ini. Motor ini sangat cocok menjadi motor petualangan Anda baik di kawasan terjal, atau bahkan di perkotaan. Motor ini memiliki kontur ban yang bisa dan nyaman dipakai berkendara di segala situasi dan kondisi.

Dapur pacunya dibekali mesin 4 tak tunggal lengkap dengan teknologi air cooling dan juga SOHC. Kemudian tenaga yang dihasilkan mencapai 12 ps per 8000 rpm dengan dukungan torsi 11,3 nm pada putaran 6500 rpm.

Suzuki Trail DR200S

Termasuk kategori motor trail murah, motor besutan Suzuki yang cocok untuk kebutuhan adventure ini bisa didapatkan dengan harga 34 juta rupiah. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 199 cc yang cukup gesit melibas jalanan meski tentu tidak segesit motor 250 cc.

Mesinnya menggunakan silinder 4 tak yang sebenarnya bukan keluaran baru melainkan keluaran 2014. Motor ini berbekal mesin transmisi 5 percepatan yang masih sangat populer dan diminati. Anda yang sedang mencari motor untuk menemani perjalanan Anda di berbagai situasi dan kondisi sekaligus melibas jalanan off road, maka Suzuki Trail DR200S ini sangat recommended menjadi motor andalan anda

Honda CRF250L

Last but not least, ada motor trail Honda yang tak boleh terlewatkan. Motor besutan Honda ini dibanderol dengan harga yang bisa dikatakan cukup mahal. Anda harus luangkan budget 60an juta rupiah untuk memilikinya.

Namun kalau disandingkan dengan banyaknya tipe motor Honda yang bahkan ada yang dibanderol diatas Honda CRF250L, maka motor Honda yang satu ini bisa dikategorikan sebagai motor dengan harga terjangkau.

Honda CRF250L menggunakan mesin berkapasitas 250 cc yang tentu dapat melibas jalanan dengan cepat dan menggunakan mesin 4 tak yang sudah dibekali sistem liquid cooler sehingga mesinnya tidak mudah panas.

Kemudian kerangka dan suspensinya sudah didesain modern dan kokoh sehingga melintasi berbagai medan jalanan yang terjal pun cukup nyaman.

Tertarik memiliki motor trail murah dengan spesifikasi menarik? Salah satu merk motor di atas dapat menjadi motor andalan Anda. Eits, persiapkan budget dulu ya untuk memiliki salah satunya!

Artikel lainnya

Rekomendasi Motor Sport Kawasaki 4 Silinder Terbaik, Cek Harga Terbarunya Di Sini!

Rekomendasi Harga Motor Untuk Wanita Dan Tips Merawat Kendaraan

Motor Sport Yamaha 2022 Dengan Desain Terbaiknya, Cek Harganya

Similar Posts