Rekomendasi Motor Sport Kawasaki 4 Silinder Terbaik, Cek Harga Terbarunya Di Sini!

Motor sport besutan Kawasaki memang laku keras di tanah air, tak terkecuali dengan motor sport Kawasaki 4 silinder yang dihadirkan. Desain body yang gagah, fitur mesin yang mumpuni dan kenyamanan yang ditawarkan menjadi beberapa dari sekian banyak alasan mengapa motor sport besutan Kawasaki tak pernah ditinggalkan penggemar.

Mungkin Anda juga salah satu penggemar motor sport besutan Kawasaki? Jika Anda penggemar motor Kawasaki dan kebetulan sedang mencari rekomendasi motor sport Kawasaki 4 silinder, pada kesempatan kali ini kami akan bagikan daftar motornya untuk Anda yang paling direkomendasikan. Cek yuk!

Motor Sport Kawasaki 4 Silinder Terbaik

Kawasaki Ninja H2 Carbon

Cari motor sport Kawasaki 4 silinder? Kawasaki Ninja H2 Carbon sangat recommended untuk menjadi motor andalan Anda. Jenis motor sport 4 silinder ini hadir dengan spesifikasi mesin 998 cc.

Motor juga dibekali dengan 6 mode kecepatan dan transmisi manual. Kekuatan motor ini jika dijalankan dengan kecepatan penuh up to 245 horsepower atau daya kuda. Motor ini uniknya hanya ada 1 saja di Indonesia. Harganya 835 juta lho! Mahal bukan?

Kalau motor ini tidak bisa dimiliki kecuali pemiliknya menjualnya, Anda bisa coba arahkan pilihan memiliki motor sport Kawasaki 4 silinder untuk varian kedua berikut,

Kawasaki Ninja ZX-6R

Kawasaki Ninja ZX-6R ini termasuk motor sport 4 silinder dari Kawasaki yang memiliki kapasitas mesin sebesar 636 cc. Kapasitas motor sebesar itu menjadikan motor sangat layak menjadi saingan bagi Yamaha R6.

Desainnya sporty dan dibekali fitur power mode ser KIBS yang sudah dimiliki beberapa moge Kawasaki. Sistem pengeremannya sudah menggunakan sistem rem ABS yang tentu menjadikan pengereman dengan Ninja ZX-6R ini semakin maksimal.

Anda juga akan mendapatkan suspense depan upside down yang mampu menyemburkan torsi mesin up to 71 nm pada putaran 11.500 rpm. Power maksimumnya mencapai 131 ps pada 13.500 rpm.

Lantas berapa harga motor Kawasaki ini?

Motor sport Kawasaki 4 silinder Ninja ZX-6R ini dibanderol dengan harga 293 juta rupiah untuk versi standar dan sebesar 297 juta rupiah untuk versi SE.

Kawasaki Ninja ZX-10R

Anda yang suka motor sport kategori superbike maka Kawasaki Ninja ZX-10R akan menjadi motor andalan Anda. Motor ini dibekali sistem 4 silinder lengkap dengan mesin DOHC (Dual Over Head Camshift) yang memiliki dua katup dalam satu piston dan berkapasitas 998 cc. Motor Ninja ini diluncurkan pada pertengahan 2021 dan dibanderol seharga 520 juta rupiah.

Kawasaki Ninja ZX-14R

Kawasaki Ninja ZX-14R menjadi motor Kawasaki yang hadir dengan dukungan mesin berkapasitas 1441 cc didukung 4 silinder, mesin DOHC dan memiliki 16 katup. Motor Kawasaki ini dilengkapi 6 mode kecepatan dengan transmisi manual.

Kekuatan maksimal motor setara 192 horsepower dengan torsi 162,5 nm. Kawasaki Ninja ZX-14R menjadi semakin spesial berkat kehadiran 3 jenis tipe yang bisa dipilih. Ketiga tipenya dibanderol dengan harga yang berbeda.

Tipe standar dibanderol seharga 318,6 juta rupiah, tipe special edition dibanderol dengan harga 325 juta rupiah dan terakhir tipe suspensi Ohlins yang dibanderol 340 juta rupiah.

Kawasaki Z1000

Kalau Anda suka motor dengan gaya Naked Bike, maka Kawasaki Z1000 dapat menjadi pilihan Anda. Motor memiliki mesin berkapasitas 1.043 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimal up to 142 ps pada putaran 10.000 rpm.

Untuk torsi maksimalnya mencapai 111 nm pada putaran 7.300 rpm. Desain motornya juga sangat agresif karena mengusung konsep sugomi. Harga motor Kawasaki tipe Z1000 ini dibanderol 329 juta rupiah.

Kawasaki Versys 1000

Harganya sebanding dengan Kawasaki Z1000 namun sedikit lebih mahal. Kawasaki Versys 1000 dibanderol seharga 339 juta rupiah.

Motor ini didesain dengan model motor adventure namun sentuhan kesan sportynya masih terasa. Motor ini dirancang dengan posisi berkendara yang nyaman dengan mengusung mesin berkapasitas 1043 cc.

Kawasaki Z900

Sebelumnya Kawasaki Z800 sudah sangat sukses di Indonesia. Kemudian untuk meneruskan kesuksesannya, Kawasaki merilis Kawasaki Z900 ini. Motor ini mengusung mesin 4 silinder 948 cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal up to 125 PS pada 9500 rpm dan juga torsi 98,6 nm pada putaran 7500 rpm.

Motor ini memiliki performa yang bertenaga. Sementara desainnya terlihat sangat agresif karena menggabungkan body yang terkesan padat, berotot namun elegan. Tentu semua mata akan terpanah kepada Anda yang menunggangi motor seharga 225 juta rupiah ini.

Bagaimana? Tertarik memiliki salah satu motor sport Kawasaki 4 silinder terbaik di atas?

Tips Membeli Motor Sport Kawasaki 4 Silinder

Jika iya, jangan beli grusagrusu. Pastikan Anda mempertimbangkan semua hal sebelum berbelanja motor sport apalagi karena harganya yang super mahal. Beberapa hal penting yang perlu jadi bahan pertimbangan sebelum beli motor sport di antaranya :

Cek spesifikasinya

Dalam membeli apapun utamanya barangbarang bernilai mahal pastikan Anda mengecek segala sesuatunya. Untuk motor, hal pertama yang Anda perlu cek dan ketahui adalah spesifikasinya. Jangan sampai menyesal di kemudian hari karena ternyata mendapatkan motor sport terbaru yang nyatanya spesifikasinya kurang cocok dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Pastikan motor yang akan dipilih memiliki fitur yang sesuai kebutuhan

Motor adalah penunjang aktivitas Anda. Jadi sebelum membeli motor, pastikan cek dulu fitur apa yang Anda bidik dari sebuah motor. Jadikan fitur yang Aanda butuhkan tersebut sebagai acuan dalam memilih motor.

Jadi kumpulkan nama atau tipetipe motor yang Anda inginkan dan cek apakah fitur yang Anda inginkan ada pada motor tersebut atau tidak. Jika ada, Anda bisa mengecek hal lain atau hal selanjutnya.

Cek harganya

Hal yang juga perlu jadi pertimbangan adalah harga. Setiap motor dibanderol dengan harga yang berbeda. Untuk motor sport biasanya dibanderol lebih mahal dari motor secara umum. Jadi beli motor sesuai dengan anggaran atau budget Anda.

Upayakan jangan membeli motor dengan nilai lebih dari nominal atau anggaran Anda. Baiknya beli motor dengan harga yang lebih rendah dari budget awal yang Anda sudah sediakan. Dengan begitu sisa uangnya bisa Anda gunakan untuk hal atau kebutuhan lainnya.

Tentukan metode pembayarannya

Bagaimana metode pembayarannya? Apakah Anda akan mencicil atau akan membeli cash? Jika mencicil, cek juga apakah Anda sudah punya cicilan atau belum. Jangan sampai Anda mengalami gagal bayar karena terlalu banyak beban atau cicilan.

Cek juga apakah nominal cicilan bulanannya sudah sesuai dengan gaji bulanan Anda setelah dikurangi semua biaya harian atau belum. Jika dirasa nominal cicilannya terlalu besar lebih baik Anda menabung dulu untuk membeli motor sport impian.

Itulah sedikit informasi terkait tips membeli motor sport dan rekomendasi motor sport Kawasaki 4 silinder terbaik yang bisa jadi pilihan. Semoga apa yang kami sampaikan menjadi informasi yang membawa manfaat khususnya untuk pecinta motor sport.

Artikel Lainnya

Rekomendasi Motor Sport Kawasaki 4 Silinder Terbaik, Cek Harga Terbarunya Di Sini!

Cari Motor Trail Murah? Ini Daftarnya!

Motor Sport Yamaha 2022 Dengan Desain Terbaiknya, Cek Harganya

× Halo Min.. Minta Informasi