Layanan Dana Tunai Oto Finance Terupdate

Dana tunai Oto Finance

Anda membutuhkan dana tunai dengan jaminan BPKB mobil / BPKB motor kendaraan yang anda miliki. Percayakan kepada OTO Finance leasing yang sudah berpengalaman baik dalam hal pembelian kredit mobil baru dan kredit motor baru. Dana tunai Oto Finance hadir sebagai solusi penyedia pinjaman dana darurat untuk berbagai keperluan mendesak seperti renovasi rumah, kebutuhan pendidikan anak, biaya pengobatan dan dana mendesak lainnya.

Produk dana tunai Oto Finance terdiri dari 2 produk dana tunai yaitu dana tunai BPKB mobil dan dana tunai BPKB motor. Berikut akan kami bahas lengkap mengenai 2 produk dari dana tunai Oto Finance.

 

 

 

Dana Tunai BPKB Mobil Oto Finance

Dana Tunai BPKB mobil Oto Finance merupakan istilah dari menjaminkan aset jaminan berupa buku BPKB beserta faktur,sertifikat,dan kuitansi pembelian mobil kepada perusahaan pembiayaan leasing atau bank BPR untuk memperoleh dana pinjaman yang dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan dana darurat,dana pendidikan,dana kesehatan,atau dana untuk renovasi rumah.

Pengajuan Pinjaman dana tunai Oto Finance hanya menggadaikan BPKB mobil hanya buku BPKB saja sedangkan aset kendaraan mobil tetap dapat digunakan untuk mobilitas anda dan keluarga sehari-hari.  Solusi tepat gadai bpkb mobil merupakan salah satu dari beberapa alternatif masyarakat untuk memperoleh kebutuhan dana cepat untuk mengatasi berbagai keperluan.

Persyaratan pinjaman dana tunai BPKB Mobil Oto Finance adalah pemohon adalah seseorang yg secara SAH memiliki kendaraan tersebut atau perusahaan yang sah memiliki kendaraan tersebut dengan bukti faktur pembelian, kwitansi jual beli atau surat pelepasan hak. Dan setuju dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Syarat Perorangan (Umum):

  1. KTP dan KK suami istri (jika sudah menikah)
  2. NPWP
  3. Rek. Tabungan 3 bulan terakhir + cover buku tabungan
  4. Fotokopi BPKB dan STNK
  5. slip gaji (karyawan)/rekening buku tabungan (wirausaha)
  6. Potokopi PBB/Rek listrik atau bukti kontrak (jika rumah kontrak)

Syarat Perusahaan:

Selain syarat untuk perorangan Anda juga perlu melampirkan.

  1. Akte perusahaan
  2. SIUP (surat izin usaha perdagangan)
  3. SPK (surat perjanjian kerjasama ) perusahaan yang masih berlaku
  4. Rekening koran perusahaan

Berikut adalah type Unit Mobil :

  • Jepang berpenumpang mulai dari tahun 2008 (tenor 1 tahun) 2009 (tenor 2 tahun) 2010 (tenor 3 tahun) 2011 Up bisa maksimal 4 tahun

Suku bunga termurah dan tercepat mulai dari 9.33% S/D 11.82% (besaran suku bungan bergantung dari tahun unit kendaraan)

Tenor pembiayaan bpkb mobil mulai dari tenor 1 S/D 4 THN

Dana Tunai merupakan solusi dana talangan yang sewaktu-waktu diperlukan untuk memenuhi kebutuhan darurat.  Selain aset kendaraan mobil tetap bisa digunakan untuk mobilitas kebutuhan sehari hari,aset BPKB mobil tetap aman dan terjaga di perusahaan leasing atau Bank BPR terpercaya

Berikut adalah Tabel Angsuran Dana Tunai BPKB Mobil Oto Finance

Dana Tunai BPKB Mobil Oto Finance

Butuh Informasi mengenai lebih lengkap mengenai dana tunai Oto Finance

Tanyakan Dana Tunai Oto Finance

Lucky

0877-8490-7131

(tlp/sms/wa)

 

 

Baca Juga : Gadai BPKB Oto Finance

 

 

Dana Tunai BPKB Motor Oto Finance

Dana Tunai BPKB Motor Oto Finance terpercaya untuk mendapatkan dana tunai hanya dengan jaminan BPKB kendaraan Bermotor. Faktanya banyak yang membutuhkan dana untuk kepentingan dana darurat, dana tidak terduga dan salah satu alternatif nya yaitu dengan pinjaman jaminan BPKB Motor. Dengan menjaminkan BPKB kendaraan bermotor, anda akan memperoleh dana tunai cepat untuk berbagai kebutuhan mendesak denga dukungan mitra leasing terpercaya.

Dana Tunai dengan pinjaman dana jaminan BPKB motor merupakan istilah dari menjaminkan aset jaminan berupa buku BPKB beserta faktur,sertifikat,dan kuitansi pembelian motor kepada perusahaan pembiayaan leasing atau bank BPR untuk memperoleh dana pinjaman yang dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan dana darurat,dana pendidikan,dana kesehatan,atau dana untuk renovasi rumah.

Tempat menggadaikan BPKB  hanya buku BPKB saja sedangkan aset kendaraan motor tetap dapat digunakan untuk mobilitas anda dan keluarga sehari-hari.  Solusi tepat gadai bpkb merupakan salah satu dari beberapa alternatif masyarakat untuk memperoleh kebutuhan dana cepat untuk mengatasi berbagai keperluan.

Persyaratan Dana Tunai BPKB Motor Oto Finance adalah pemohon adalah seseorang yg secara SAH memiliki kendaraan tersebut dengan bukti faktur pembelian, kwitansi jual beli atau surat pelepasan hak. Dan setuju dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Syarat Dana Tunai BPKB OTO Finance

Syarat untuk mengajukan pengajuan gadai BPKB ke perusahaan pembiayaan perlu anda siapkan sebelum melakukan pengajuan dana tunai .

Persyaratan Dana Tunai BPKB Motor Oto Finance :

  1. KTP dan KK suami istri (jika sudah menikah)
  2. Fotokopi BPKB dan STNK
  3. Slip gaji (karyawan)/rekening buku tabungan (wirausaha)
  4. PBB/Rek listrik atau bukti kontrak (jika rumah kontrak)

Type Unit BPKB Motor :

  • Motor Jepang Honda,Yamaha,Suzuki,Kawasaki mulai dari tahun 2016 UP

Tenor Pembiayaan Dana Tunai BPKB Motor Oto Finance

  • 6 Bulan
  • 12 Bulan
  • 18 Bulan

Konsumen memperoleh pinjaman dengan dana tunai BPKB motor merupakan salah satu alternatif dana cepat bagi kita untuk memperoleh kebutuhan dana cepat untuk berbagai keperluan seperti dana pendidikan, dana kesehatan dan lain sebagainya.Dari segi bunga lebih mahal dibandingkan dengan dana tunai bpkb mobil,tetapi untuk beberapa orang,dana tunai bpkb motor merupakan solusi cepat untuk kebutuhan dana.

Dana Tunai BPKB Motor Oto Finance

Berikut ini adalah rincian pembiayaan dengan Dana Tunai BPKB motor Oto Finance adalah sebagai berikut :

  1. Yamaha Lexi s tahun 2018 stnk an pasangan pencairan bersih 12.000.000 angsuran 12 bulan 1.385.500
  2. Honda Beat cbs tahun 2017 stnk an sendiri pencairan bersih 8.000.000 angsuran 12 bulan 952.500
  3. Yamaha Mio m3 tahun 2015 stnk an pemilik lama pencairan bersih 4.000.000 angsuran 12 bulan 517.500
  4. Honda Pcx  non abs 2019 stnk an sendiri pencairan bersih 15.000.000 angsuran 12 bulan 1.711.500
  5. Yamaha Nmax no abs 2016 stnk an pemilik lama  pencairan bersih 11.000.000 angsuran 12 bulan 1.277.500

Dana Tunai BPKB Motor Oto Finance

Butuh Informasi mengenai lebih lengkap mengenai dana tunai Oto Finance

Tanyakan Dana Tunai Oto Finance

Lucky

0877-8490-7131

(tlp/sms/wa)

 

Info lainnya untuk gadai bpkb mobil bandung hanya di pembiayaanbpkb.com