Mandiri Tunas Finance Tanggamus Solusi Pinjaman Uang Jaminan BPKB Mobil

Mandiri Tunas Finance Tanggamus

Mandiri Tunas Finance sebagai solusi pembiayaan tepat kebutuhan finansial anda untuk pembiayaan mobil baru dan mobil bekas serta Pinjaman dana tunai jaminan BPKB Mobil/Gadai BPKB Mandiri Tunas Finance. Mandiri Tunas Finance Berdiri pada tanggal 6 Februari 2009 merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri telah memiliki 102 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu visi Dari Mandiri Tunas Finance “To Be Your Trusted Financing Partner” dan “Provide Reliable Fast & Easy Services To Customer”.

Mandiri Tunas Finance (MTF Finance) bergerak di Bidang :

  1. Kredit kendaraan bermotor (mobil baru) dimana Mandiri Tunas Finance bekerja sama dengan rekanan Dealer Mobil Authorized Honda, Toyota, Suzuki, Nissan, Wuling yang berada di kota kota besar di seluruh Indonesia untuk memberikan pembiayaan multiguna kredit mobil baru bagi calon debitur.
  2. Kredit kendaraaan bermotor ( mobil bekas) dimana Mandiri Tunas Finance bekerja sama dengan rekanan showroom mobil yang berada di kota kota besar di seluruh Indonesia untuk memberikan pembiayaan multiguna kredit mobil second bagi calon debitur. Serta Mandiri Tunas Finance memberikan fasilitas pembiayaan multiguna non showroom bagi debitur yang membutuhkan pembiayaan mobil bekas
  3. Pinjaman dana tunai multi guna jaminan BPKB mobil. Diperuntukan bagi debitur yang memiliki BPKB mobil dan ingin menjaminkan BPKB mobilnya untuk keperluan dana tunai jaminan BPKB mobil.
 

Pembiayaan Multiguna BPKB Mobil Mandiri Tunas Finance memiliki beberapa fitur dan manfaat, antara lain:

  1. Jaminan BPKB: Nasabah dapat menggunakan BPKB mobil sebagai jaminan untuk mendapatkan pinjaman. Jaminan ini memberikan keamanan bagi pihak Mandiri Tunas Finance dan memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman dengan bunga yang lebih rendah.
  2. Fleksibilitas penggunaan dana: Dana yang diperoleh dari pembiayaan ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti renovasi rumah, pendidikan, perjalanan, atau modal usaha. Nasabah memiliki kebebasan dalam menggunakan dana sesuai dengan kebutuhan mereka.
  3. Proses cepat dan mudah: Proses pengajuan pembiayaan Multiguna BPKB Mobil Mandiri Tunas Finance relatif cepat dan mudah. Nasabah hanya perlu melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti BPKB mobil, KTP, dan dokumen pendukung lainnya.
  4. Tenor yang fleksibel: Mandiri Tunas Finance menyediakan pilihan tenor yang fleksibel, sehingga nasabah dapat memilih jangka waktu pembayaran yang sesuai dengan kemampuan keuangan mereka. Hal ini membantu nasabah dalam mengatur cicilan pinjaman dengan lebih mudah.
  5. Layanan yang professional: Mandiri Tunas Finance memiliki tim yang berpengalaman dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada nasabah. Tim ini siap membantu nasabah dalam proses pengajuan pembiayaan dan memberikan informasi yang dibutuhkan.
Cabang Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance Tanggamus merupakan salah satu cabang Mega Finance di Garut provinsi Lampung Selatan yang siap melayani masyarakat Tanggamus dan sekitarnya akan kebutuhan pembiayaan dana tunai dengan jaminan BPKB Mobil

Alamat Mandiri Tunas Finance Tanggamus beralamat di :

Mandiri Tunas Finance Tanggamus (MTF Tanggamus) Jl. Jend. A. Yani No.46A, Pringsewu Timur, Kab. Pringsewu – Lampung, Sidoharjo, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373
Phone : (0729) 23826

Jam Kerja Kantor

  • Senin    08.00 – 17.00
  • Selasa  08.00 – 17.00
  • Rabu     08.00 – 17.00
  • Kamis   08.00 – 17.00
  • Jumat   08.00 – 17.00
  • Sabtu    08.00 – 17.00
  • Minggu Libur

Gadai BPKB Mobil Mandiri Tunas Finance Tanggamus

Gadai BPKB Mobil Mandiri Tunas Finance

Salah satu produk Mandiri Tunas Finance Tanggamus yaitu Pinjaman Dana tunai jaminan BPKB Mobil atau yang sering kita sebut dengan gadai BPKB Mobil Mandiri Tunas Finance Tanggamus untuk keperluan dana tunai seperti biaya pendidikan anak, dana renovasi rumah, pengembangan usaha, biaya pengobatan, dan berbagai keperluan dana tunai lainnya

Apa itu gadai BPKB Mobil Mandiri Tunas Finance ? Gadai BPKB mobil merupakan istilah dari menjaminkan aset jaminan berupa buku BPKB beserta faktur,sertifikat,dan kuitansi pembelian mobil kepada perusahaan pembiayaan leasing atau bank BPR untuk memperoleh dana pinjaman yang dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan dana darurat,dana pendidikan,dana kesehatan,atau dana untuk renovasi rumah.

Menggadaikan BPKB mobil hanya buku BPKB saja sedangkan aset kendaraan mobil tetap dapat digunakan untuk mobilitas anda dan keluarga sehari-hari.  Solusi tepat gadai bpkb mobil merupakan salah satu dari beberapa alternatif masyarakat untuk memperoleh kebutuhan dana cepat untuk mengatasi berbagai keperluan.

Type Unit Mobil Yang Dibiayaai

Mobil Penumpang/ Passanger Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Peugeot, Suzuki, Toyota, Mercedez, Wuling mulai dari tahun 2012

Tenor Pembiayaan/Pinjaman

Tenor Pinjaman dari 1 s/d 4 Thn

Persyaratan Gadai BPKB Mobil Mandiri Tunas Finance Tanggamus

Syarat Perorangan (Umum):

  • KTP dan KK suami istri (jika sudah menikah)
  • NPWP
  • Rek. Tabungan 3 bulan terakhir + cover buku tabungan
  • Fotokopi BPKB dan STNK
  • slip gaji (karyawan)/rekening buku tabungan (wirausaha)
  • Potokopi PBB/Rek listrik atau bukti kontrak (jika rumah kontrak)

Syarat Perusahaan:

Selain syarat untuk perorangan Anda juga perlu melampirkan.

  • Akte perusahaan
  • SIUP (surat izin usaha perdagangan)
  • SPK (surat perjanjian kerjasama ) perusahaan yang masih berlaku
  • Rekening koran perusahaan

Dapatkan informasi serta simulasi dari Gadai BPKB Mandiri Tunas Finance Tanggamus dan pembiayaan multiguna Gadai BPKB mobil Mandiri Tunas Finance Tanggamus anda dengan menghubungi marketing kami : Lucky 0812-2344-7943 atau dengan menghubungi tombol wa dibawah ini (Gadai BPKB Di Mandiri Tunas Finance Terpercaya)

Layanan Mandiri Tunas Finance
Gadai BPKB Bandung