Merk Aki Mobil yang Bagus

Merk Aki Mobil yang Bagus dan Harganya

Aki mobil merupakan komponen kelistrikan kendaraan yang sangat penting. Tanpa adanya aki, mobil tidak akan bisa dinyalakan. Namun aki termasuk komponen kendaraan yang memiliki masa pakai. Karena itu perlu Anda tahu merk aki mobil yang bagus sehingga ketika harus mengganti aki maka Anda tidak sampai salah pilih.

Bagi Anda yang merasa perlu melakukan penggantian terhadap aki dan butuh informasi tentang merk aki mobil yang bagus apa, Anda bisa simak informasi berikut!

Merk Aki Mobil yang Bagus dan Harganya

Ada berbagai macam merk aki mobil yang bisa jadi pilihan. Sama seperti merk aki yang beragam, harga aki mobil yang bagus juga beragam. Berikut beberapa merk aki mobil yang bagus dan harganya untuk menjadi pilihan Anda :

Aki mobil GS Astra

Aki Mobil GS Astra

GS Astra merupakan merk aki Astra Group yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Merk aki ini dinilai tangguh dan cocok untuk berbagai kendaraan termasuk mobil yang beroperasi di iklim tropis seperti Indonesia.

Tipe maintenance free pada jenis aki ini juga menjadi salah satu alasan banyaknya pemilik mobil menggunakan aki ini. Desain akinya pun kokoh dan tidak butuh perawatan yang terlalu tinggi. Aki GS Astra juga terkenal sebagai jenis aki dengan daya start tinggi.

Kalau Anda mencari aki GS Astra ini, Anda bisa pilih jenis aki VRLA, Hybrid atau pun Premium. Untuk harganya, harga aki mobil ini dibanderol sebesar 620an ribu rupiah.

Aki mobil Bosch

Aki Mobil Bosch

Kalau Anda butuh aki dengan proses pengisian yang cepat karena mungkin mobil Anda menggunakan manajemen Alternator Management System (AMS), maka aki Bosch ini sangat direkomendasikan.

Bosch menjadi sebuah merk aki yang diklaim bebas perawatan. Aki ini juga dilengkapi dengan logam campuran perak yang memiliki tingkat kepadatan tinggi sehingga dapat memaksimalkan konduktivitas untuk menghasilkan tenaga start yang lebih besar untuk kendaraan. Untuk harganya, aki mobil Bosch dibanderol sebesar 670 ribu sampai 700an ribu rupiah.

Aki mobil Yuasa

Yuasa merupakan merk aki mobil yang bagus dan banyak digunakan juga di Indonesia. Produk aki yang satu ini dibuat dengan menggunakan bahan baku material berkualitas dan telah melalui berbagai macam proses perakitan secara sistematis, detail dan memiliki ketelitian yang baik.

Aki Yuasa juga termasuk jenis aki yang unggul. Salah satu keunggulan yang bisa ditemukan atau dirasakan dari merk aki mobil ini adalah terdapatnya sambungan plat yang cukup presisi dan sempurna sehingga kualitas dari produk ini sangat terjamin.

Di Indonesia, Yuasa menjadi merk aki yang hadir dalam tiga jenis yaitu tersedia aki Yuasa dengan jenis Maintenance Free AMB, New perfecta sampai dengan DIN Type. Untuk DIN Type biasanya menjadi jenis aki Yuasa yang digunakan pada mobil produksi Eropa yang diedarkan di Indonesia.

Jika Anda membeli aki ini apapun jenisnya, maka Anda bisa langsung menggunakannya secara langsung tanpa perlu mengisi daya tambahan. Untuk harga, aki mobil Yuasa dibanderol mulai 570an ribu rupiah.

Aki mobil Panasonic

Aki Mobil Panasonic

Siapa sih yang tidak tahu dengan brand Panasonic? Brand ini terkenal dengan produkproduk elektroniknya yang berkualitas.

Selain memiliki banyak produk elektronik, Panasonic juga mengeluarkan produk aki. Aki mobil terbaru yang diluncurkan oleh Panasonic salah satunya adalah Blue Battery yang hadir dengan empat keunggulan utama.

Apa saja keunggulan dari Blue Battery Panasonic ini?

Empat keunggulan yang dimiliki oleh Blue Battery di antaranya adalah kapasitas listrik yang besar karena dibuat dengan campuran timah yang memiliki kepadatan tinggi, usia aki yang tahan lama, penerimaan listrik secara cepat dengan desain plate terbaru, sampai battery yang berperforma tinggi namun ringan.

Untuk mendapatkan manfaat dari aki mobil Panasonic, Anda perlu mengeluarkan dana sebesar 800an ribu rupiah.

Aki mobil PowerPlus

PowerPlus juga menjadi salah satu merk aki mobil yang bagus di Indonesia. Aki ini didukung dengan teknologi Absorbent Glass Mat (AGM) dan ditampung pada tikar penyerap serat kaca yang tipis.

Ada banyak tipe aki andalan dari PowerPlus, salah satunya yang sering menjadi pilihan pemilik mobil adalah tipe aki kering N50Z. Aki kering N50Z merupakan jenis aki yang tidak butuh perawatan ekstra.

N50Z menggunakan teknologi yang menggunakan separator AGM sehingga memungkinkan kendaraan mengeluarkan tenaga yang lebih besar, mudah distarter dan tahan lama. Untuk harganya, aki mobil PowerPlus dibanderol sekitar 520an ribu rupiah.

Aki mobil Amaron

Aki Mobil Amaron

Amaron merupakan merk aki yang dibuat secara khusus untuk iklim panas sehingga mobil tidak perlu repot ditambahkan air aki secara berkala selayaknya aki basah.

Aki ini didukung teknologi silver and alloy di dalam sel baterainya sehingga dapat menyebabkan aki ini mampu menyimpan daya lebih lama. Dengan teknologi tersebut, aki juga dapat memberikan aliran arus listrik yang lebih stabil terlebih jika kita bandingkan dengan battery cell biasa.

Aki juga didukung fitur yang kuat. Ada beberapa tipe aki yang bisa jadi pilihan di antaranya adalah aki Hi Life Duro dan Hi Life Pro. Untuk harga, aki ini dibanderol sebesar 600an ribu rupiah.

Aki mobil Incoe

Aki Mobil Incoe

Aki yang dibanderol sangat terjangkau ini memiliki salah satu tipe aki andalan yang banyak dibeli dan digunakan pemilik mobil yaitu Aki Incoe Gold NS60. Incoe Gold NS60 merupakan jenis aki hybrid yang perawatannya sangat mudah.

Aki juga sudah bersertifikasi SNI dan lolos standar Japan Industrial Standard (JIS) sehingga soal kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Meski begitu harganya sangat terjangkau. Aki mobil Incoe bisa didapatkan dengan harga dibawah 500 ribu rupiah yaitu mulai dari 470 ribuan saja. Anda yang butuh aki berkualitas namun murah meriah, tentu aki Incoe jawabannya.

Aki mobil GForce

Aki Mobil G Force

Untuk Anda yang memiliki kendaraan besar seperti truk besar atau pun bus, merk aki mobil GForce ini wajib jadi pilihan.

Merk aki ini menggunakan bahan lead alloy. GForce juga merupakan sebuah merk aki yang terbuat dari bahan baku timah murni di bagian plat dan didesain dengan formula khusus yang menjadikan performa kendaraan jadi lebih efisien dan tahan lama.

GForce menghadirkan dua pilihan atau tipe aki yang dapat dipilih yaitu aki kering dan aki basah. Anda bisa pilih sesuai kebutuhan. Untuk harga, GForce dibanderol mulai dari 550 ribu rupiah.

Itulah daftar merk aki mobil yang bagus dan harganya. Anda yang memiliki mobil dan perlu diganti akinya, jangan ditunda. Ganti sekarang juga dan pilih merk – merk andalan yang kami rekomendasikan karena selain dibanderol murah, kualitasnya juga dapat dipertanggungjawabkan. Jangan sampai salah pilih!

Baca Juga : Gejala Aki Soak pada Mobil dan Penyebabnya

Baca Juga : Aplikasi Jual Beli Mobil Terpercaya, Jual Beli Mobil Online Di Sini!

Similar Posts